• Jalan Rembang - Blora KM 23 Desa Kadiwono RT 01 RW 01 Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN SEPTEMBER DESA KADIWONO KECAMATAN BULU

28 September 2022 Indri Widiyastuti Berita Desa Dibaca 500 Kali

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) di Desa Kadiwono, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Jawa Tengah , Selasa (27/9/2022) disertai vaksinasi ke-3 Covid-19  dan penerapan aturan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Para kepala keluarga dari kelompok keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan diberi suntikan Vaksin Covid-19 ke -3  setelah menjalani skrining kesehatan.

Kegiatan pembagian BLT dan vaksinasi tersebut bertempat di Balaidesa Kadiwono. Semua penerima BLT menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum vaksinasi. Warga yang divaksin hanya mereka yang memenuhi syarat dalam skrining kesehatan.

Kepala Desa Kadiwono  Ahmad Ridwan,SH di tengah kesibukan pemantauan pembagian BLT DD dan vaksinasi Covid-19 mengatakan, KPM yang kondisi tubuhnya kurang sehat tidak diberi suntikan vaksin. Vaksinasi diberikan kepada KPM yang kondisi tubuhnya sehat.  

Secara keseluruhan pembagian BLT DD di Desa Kadiwono berlangsung sangat lancar. Semua penerima mengisi daftar hadir dan mengantre dengan tertib. Mereka juga menjalani semua prosedur prokes yang ditetapkan desa.

“Jumlah penerima BLT 84 orang. Pembagian ini merupakan  tahap kesembilan pada tahun anggaran 2022. Setiap penerima menerima BLT sebesar Rp300 ribu pada setiap tahap.

Penyerahan BLT DD di Desa Kadiwono dihadiri Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa , dan perangkat desa setempat. (*)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar