• Jalan Rembang - Blora KM 23 Desa Kadiwono RT 01 RW 01 Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA BULAN MARET DESA KADIWONO

29 Maret 2022 Indri Widiyastuti Berita Desa Dibaca 426 Kali

Selasa, 29 Maret 2022 Pemerintah Desa Kadiwono melakukan pembagian BLT-DD Tahap III  bulan Maret Tahun 2022. Kegiatan ini dilakukan di Balai Desa Kadiwono pukul 08.00 sampai dengan selesai. Adapun jumlah penerima BLT-DD ini berjumlah 84 KPM dengan penerimaan sebesar Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah ) .

Syarat pengambilan BLT-DD membawa Foto copy Kartu Keluarga , Foto copy KTP, mengisi surat pernyataan / Surat Kuasa bermaterai bagi yang di Wakilkan, Kartu Vaksin ,  dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

Pengambilan Bantuan Langsung Tunai Bulan Maret di hadiri oleh Camat Bulu , Kasie Binmas , Babinsa , Bhabinkamtibmas , Ketua BPD dan ada Tim UPT. Puskesmas Bulu yang siap melakukan vaksinasi bagi KPM Penerima BLT-DD yang belum di vaksin 1,2 & Booster .

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Kadiwono, Bapak Ahmad Ridwan, SH. berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar